Sabtu, 30 April 2011

MARMER

Meja dan Kursi

Lampu Belajar

Satu Set Teko dan Gelas

Selain 3 macam hiasan dari marmer seperti gambar diatas, masih banyak jenis-jenis hiasan lainnya dari ukuran yang kecil sampai yang besar, contohnya seperti asbak, gantungan kunci, vas bunga, patung, dll.

- Pemesanan bisa dilakukan dengan menulis komentar pada blog ini atau
  langsung telepon di 085 736 264 526 (e-mail : tcplanet@gmail.com)
- Harga bisa Nego sesuai dengan Jumlah barang yang dipesan
- Barang dikirim tepat waktu
- Ongkos kirim ditanggung pembeli


*****Kami Menunggu Pesanan Anda***** 

Tidak ada komentar:

MENGENAI KAMI

Foto saya
Telecenter "Planet" Tulungagung merupakan salah satu bentuk program kemitraan UNDP-Bapenas-BPDE Prop. Jatim-Dinas Infokom dan PDE Kab. Tulungagung dalam rangka pemberdayaan masyarakat miskin melalui teknologi informasi dan komunukasi (TIK).

About Tulungagung

Kabupaten Tulungagung terletak 154 Km kearah barat daya dari kota Surabaya. Secara geografis kabupaten Tulungagung terletak antara 1110 43' s/d 1120 07' Bujur Timur dan 70 51' s/d 080 18' Lintang Selatan, terbagi dalam 19 kecamatan, 257 desa, 14 kelurahan, 1830 RW dan 6239 RT. Kecamatan yang mempunyai jumlah desa terbanyak adalah kecamatan Gondang yaitu sebanyak 20 desa, sedangkan yang mempunyai jumlah desa paling sedikit adalah Kecamatan Tanggunggunung yaitu sebanyak 7 desa.Batas administrasi Kabupaten Tulungagung adalah sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Kediri, sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Blitar, sebelah selatan berbatasan dengan Samudra Indonesia dan sebelah barat dengan Kabupaten Trenggalek. Luas wilayah Kabupaten Tulungagung adalah sebesar 1.150,41 km2 dengan rata-rata ketinggian dari permukaan laut kurang dari 500 m. Namun ada beberapa desa di Kecamatan Pagerwojo dan Kecamatan Sendang yang ketinggiannya diatas 500 m. Di Kabupaten Tulungagung ada 4 kecamatan yang luasnya diatas 100 km2 yaitu Kecamatan Tanggunggunung, Kalidawir, Pagerwojo dan Sendang.

Peta Tulungagung

Peta Tulungagung